DENGAN OBAT ALAMI INI, LIHATLAH HASILNYA !! BEKAS JERAWATPUN HILANG

Artikel terkait : DENGAN OBAT ALAMI INI, LIHATLAH HASILNYA !! BEKAS JERAWATPUN HILANG

Ketika kulit terluka, jaringan fibrosa, yang dikenal sebagai jaringan parut, bentuk atas luka untuk memperbaiki dan melindunginya. Hal ini menyebabkan pembentukan bekas luka.
Anda bisa mendapatkan bekas luka di kulit Anda karena kecelakaan, gigitan serangga, luka, jerawat, luka bakar, cacar, pernak-pernik, luka bedah dan vaksinasi.
Sayangnya, bekas luka sering menyebabkan seseorang untuk memiliki citra tubuh negatif. Jika bekas luka tersebut berada di lokasi yang terlihat, terutama wajah, mereka dapat menyebabkan lebih banyak masalah kepercayaan diri.
Untungnya, ada pengobatan rumah alami yang dapat mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan bekas luka Anda.
1. Pengobatan minyak zaitun
Prosedur ini sangat sederhana. Anda mungkin memiliki minyak extra virgin di dapur Anda, jadi gunakan untuk memijat bekas luka yang dalam gerakan melingkar. Setelah Anda selesai pijat, menghilangkan minyak dengan kain bersih. Ulangi prosedur setiap kali Anda bisa siang hari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan dapat menyehatkan kulit Anda meninggalkannya lembut dan bercahaya.
2. Pengobatan lidah buaya
Menghilangkan lapisan luar dari daun lidah buaya karena apa yang Anda butuhkan saya bahan seperti gel dari tanaman. Menerapkannya ke kulit Anda dan lembut pijat bekas luka Anda dalam gerakan melingkar. Ulangi prosedur dua kali sehari. Aloe memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri yang membuatnya alat yang sempurna terhadap bekas luka.
3. Cuka sari apel
Rendam bola kapas dalam cuka dan menerapkannya pada bekas luka. Biarkan bertindak selama sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Disarankan untuk menerapkan pelembab setelah perawatan ini. Ulangi prosedur setiap hari selama setidaknya dua minggu.
4. Pengobatan Madu
Oleskan madu pada bekas luka Anda dan biarkan semalam. Cuci dengan air hangat pagi berikutnya. Ulangi prosedur setiap hari sebelum tidur. Juga, Anda dapat menambahkan gula mengkristal untuk madu dan scrub ke jaringan bekas luka selama beberapa menit. Setelah itu cuci dengan air hangat dan menerapkan beberapa pelembab. Ulangi perawatan ini satu atau dua kali dalam seminggu. Madu mempercepat regenerasi kulit dan memelihara kulit Anda.
Ingatlah bahwa tidak ada prosedur belum yang dapat membuat bekas luka hilang sepenuhnya. Perawatan dan obat hanya dapat membuatnya kurang terlihat. Sebelum menerapkan pengobatan rumah, pastikan untuk membersihkan daerah yang terkena secara menyeluruh.
Bersabarlah dan gigih, karena dapat memakan waktu tergantung pada bentuk, ukuran dan jenis bekas luka. Selain itu, tidak setiap bekas luka penghapusan obat akan bekerja untuk semua orang.
 
 
Sumber: http: / /www.top10homeremedies.com/ 
http://www.36trends.com/ 
http://www.justnaturallife.com/

Artikel Dakwah Modern Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Dakwah Modern | Design by Bamz